img_head
BERITA

Senam Massal Dan Jalan Sehat Bersama Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Beserta Rombongan Dengan Muspida Kabupaten Sleman

Okt17

Konten : berita humas
Telah dibaca : 140 Kali


Sleman, P.T.I.P. - Sabtu, 14 Oktober 2017 merupakan hari yang istimewa bagi keluarga besar Pengadilan Negeri Sleman. Pada hari tersebut keluarga besar Pengadilan Negeri Sleman diberikan kepercayaan untuk menyambut dan memfasilitasi kegiatan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia, para pejabat Eselon I Mahkamah Agung Republik Indonesia, Musyawarah Pimpinan Daerah Kabupaten Sleman, dan rombongan pimpinan Pengadilan, para Hakim, serta pejabat struktural se-Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Kegiatan yang diadakan di lapangan Pemda Sleman tersebut adalah senam massal dan jalan santai, yang diakhiri dengan sarapan bersama.

Senam massal yang diadakan di lapangan Pemda Sleman didukung sepenuhnya oleh Pemerintah Kabupaten Sleman dengan menurunkan personil Polisi Pamong Praja, personil dari Dinas Perhubungan, serta bagian umum Pemda yang menggelar tenda, panggung, dan sound system. Senam massal berlangsung selama lebih kurang 30 menit dengan dipandu oleh 4 orang instruktur, senam berjalan dengan meriah dan semua hadirin bersemangat mengikuti dari awal hingga akhir. Acara dilanjutkan dengan jalan santai yang melalui rute sejauh lebih kurang 4 KM, jalan santai didukung oleh pengamanan jalur dengan personil dari Polsek Sleman dan Polres Sleman yang menurunkan voorijder bermotor.

Bapak Prof. Dr. H. Muhammad Hatta Ali, S.H., M.H., Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia dan rombongan kecil beliau berhasil menyelesaikan rute jalan santai sejauh 4 KM dalam kurun waktu yang sangat cepat, yaitu 30 menit. Rombongan besar yang lain terpecah-pecah dan seluruh rombongan dapat menyelesaikan seluruh rute jalan santai dalam waktu lebih kurang selama 1 jam. Rangkaian acara diakhiri dengan sarapan bersama oleh semua yang hadir, yang jumlahnya sekitar 400 orang. Seluruh rangkaian acara senam massal, jalan santai, dan sarapan bersama diorganisir oleh Keluar Besar Pengadilan Negeri Sleman sebagai event organizer-nya. ~(n.p.&anton.)

  • Galeri