img_head
BERITA

Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Pada Pengadilan Negeri Sleman

Peb25

Konten : berita humas
Telah dibaca : 271 Kali


Sleman, P.T.I.P. - Menindaklanjuti Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2014 tentang pedoman pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani, maka Pengadilan Negeri Sleman melaksanakan deklarasi pencanangan zona integritas pada tanggal 25 Februari 2019. Acara ini dihadiri oleh Bupati Sleman, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sleman, Kepala Kepolisian Resor Sleman, Kepala Kejaksaan Negeri Sleman, Komandan Komando Distrik Militer 0732 Sleman, Ketua Pengadilan Agama Sleman, Ketua Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan DIY, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Sleman, Direktur Lembaga Bantuan Hukum Sembada Sleman, Kepala TVRI DIY, dan Kepala RRI DIY.

Acara inti adalah pembacaan komitmen pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani oleh Ketua Pengadilan Negeri Sleman, yang diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Negeri Sleman. Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani oleh Ketua Pengadilan Negeri Sleman, Bupati Sleman, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sleman, Kepala Kepolisian Resor Sleman, Kepala Kejaksaan Negeri Sleman, Komandan Komando Distrik Militer 0732 Sleman, Ketua Pengadilan Agama Sleman, Ketua Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan DIY, Kepala Kementerian Agama Kabupaten Sleman, Direktur Lembaga Bantuan Hukum Sembada Sleman, Kepala TVRI DIY, dan Kepala RRI DIY.

Penandatanganan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani juga dilakukan kembali oleh Ketua Pengadilan Negeri Sleman, yang kemudian diikuti oleh para Hakim Pengadilan Negeri Sleman dan seluruh pejabat struktrural di Pengadilan Negeri Sleman. Acara diakhiri dengan foto bersama dan testimoni oleh Bupati Sleman, Ketua DPRD Sleman, serta Kapolres Sleman. ~(narasi:n.p._foto:marcos)

  • Galeri