img_head
BERITA

Pengantar Alih Tugas Ibu Erma Suharti, SH, MH , Bapak Hendri Irawan, SH, M. Hum, Bapak Rakhmad Dwinanto, SH, dan Bapak Baginda Rajoko Harahap, SH, MH

Jul09

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 153 Kali


              Bertempat di Ruang Sidang utama Pengadilan Negeri Sleman, hari Jumat,  tanggal 5 Juli 2019 keluarga besar Pengadilan Negeri Sleman melaksanakan acara Pengantar Alih Tugas Para Hakim Pengadilan Negeri Sleman, Ibu Erma Suharti, SH, MH yang mutasi menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Palembang, Bapak  Hendri Irawan, SH, M.Hum yang mutasi menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bengkayang, Bapak Rakhmad Dwi Nanto, SH yang mutasi menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng dan Bapak Baginda Rajoko Harahap, SH, MH yang mutasi menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Bangkalan sesuai dengan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung RI Nomor : 1155/DJU/SK/KP.04.5/4/2019 Tanggal 2 April 2019.

            Acara di awali dengan kata-kata perpisahan serta kesan dan pesan dari Bapak Hendri Irawan, SH, M.Hum, Bapak Rakhmad Dwi Nanto, SH berserta ibu dan Bapak Baginda Rajoko, SH, MH beserta Ibu. Pada kesempatan ini, Ibu Erma Suharti, SH, MH tidak bisa menghadiri acara pengantar alih tugas karena ada tugas yang tidak dapat ditinggalkan di Pengadilan Negeri Palembang.

            Dalam kata-kata perpisahannya, Bapak Hendri Irawan, SH, M.Hum, Bapak Rakhmad Dwi Nanto, SH dan Bapak Baginda Rajoko Harahap, SH, MH sangat bahagia dan mengucapkan terima kasih dengan diadakannya acara perpisahan ini dan memohon maaf  bila selama melaksanakan tugas, banyak terdapat kekhilafan dan mengajak semua yang hadir untuk senantiasa menjaga silaturrahmi.

             Acara dilanjutkan dengan kata sambutan Bapak Ketua Pengadilan Negeri Sleman , Bapak Annas Mustaqim, SH, M.Hum. Dalam kata sambutannya, Ketua Pengadilan Negeri Sleman mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama di Pengadilan Negeri  Sleman dan mendoakan agar keempat hakim yang mutasi sukses dalam karier dan keluarga. Beliau juga berpesan untuk seluruh hakim yang ada di Pengadilan Negeri Sleman, agar tidak memandang dimana tempat yang akan menjadi tugas selanjutnya namun memandang kesempatan yang diberikan. Jauh atau dekat, tidak masalah namun kontribusi terbaiklah yang harus diberikan.

              Acara diakhiri dengan ucapan selamat kepada para hakim yang akan mutasi, yang diawali dari Bapak Ketua Pengadilan Negeri Sleman dan diikuti oleh para tamu undangan dan seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Sleman.

  • Galeri