img_head
BERITA

PENGAWASAN RUTIN PENGADILAN TINGGI YOGYAKARTA PADA PENGADILAN NEGERI SLEMAN

Des15

Konten : berita humas
Telah dibaca : 66 Kali


Sleman, 15 Desember 2021 , Tim Pengawasan  Pengadilan Tinggi Yogyakarta, Rabu-Kamis (15-16/12/2021). Pada hari ini melakukan Pengawasan Rutin Pada Pengadilan Negeri Sleman Kelas 1A. Acara Opening Meeting Pengawasan Rutin yang Hari ini telah dibuka langsung oleh  Ketua Tim Pengawasan Pengadilan Tinggi Yogyakarta yang diketuai Oleh Suryanto,S.H.,M.Hum.(Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Yogyakarta ),yang didampinggi oleh 4 (empat) Anggota dan 1(Satu) Sekretaris yang Acara tersebut disaksikan Langsung Oleh Ketua Pengadilan Negeri Sleman Kelas 1A A.Bondan,S.H.,M.H. dan Diikuti oleh Panitera,Sekretaris,Hakim,Pejabat Struktural, Penjabat Fungsional dan seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Sleman Kelas 1 A.

Dalam Acara Opening Meeting diikuti semangat bersama Berupa Yel-Yel Pengadilan Negeri Sleman Kelas 1A yaitu Pengadilan Negeri Sleman “PRIMA”, Profeassional, Ramah,Informatif,Menghargai, Adil yang dipimpin Oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Sleman Kelas 1 A, Tasiman,S.H.,M.H. yang mana Yel-Yel tersebut diikuti oleh seluruh yang hadir dalam acara Opening Meeting dengan rasa Semangat dan Motivasi yang sangat Luar Biasa.

Kegiatan Pengawasan ini dilakukan oleh Pengadilan Tinggi Yogyakarta rutin dilakukan 2 (dua) kali Kegiatan dalam 1(Satu ) Tahun , Pelaksanaan Pengawasan dilakukan selama 2 (dua) hari yang meliputi Pengawasan di Tiap sub bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan, adapun fungsi dari kegiatan Pengawasan tersebut bertujuan Menjaga agar pelaksanaan tugas Lembaga Peradilan sesuai dengan rencana dan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Mengendalikan agar administrasi peradilan dikelola secara tertib sebagaimana mestinya, dan Aparat Peradilan melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya dan terhindar dari segala bentuk Penyimpangan-Penyimpangan Yang Tidak Kita Harapkan Terutama Di Satker Pengadilan Negeri Sleman Kelas 1 A.

  • Galeri